Soal Latihan Uas Atau Ukk Kelas 4 Kurikulum 2013

 Pelaksanaan Penilaian Akhir Tahun atau Ujian Akhir Semester  Soal Latihan UAS atau UKK Kelas 4 Kurikulum 2013
Download soal evaluasi selesai (PAT) atau ujian kenaikan kelas (UKK) Kurikulum 2013 untuk kelas 4 SD semester 2.
Pelaksanaan Penilaian Akhir Tahun atau Ujian Akhir Semester (UAS) semakin dekat. Untuk materi persiapan bawah umur menghadapi ujian kenaikan kelas (UKK), khususnya kelas 4 SD yang memakai Kurikulum 2013 sanggup mengerjakan soal-soal latihan UKK atau UAS. Jadwal pelaksanaan ujian ditentukan oleh Dinas Pendidikan masing-masing kabupaten/kota.

Hasil nilai evaluasi selesai semester atau UKK ini akan menjadi salah satu komponen evaluasi rapor Kurikulum 2013 bagi siswa kelas 4, selain nilai ulangan harian, nilai tugas, dan nilai tengah semester (UTS). Semua materi pelajaran yang telah diajarkan pada siswa kelas 4 semester 2 akan dijadikan materi penyusunan soal UKK.

Kelas 4 SD dan sederajat telah memakai Kurikulum 2013 (K13). Kurikulum gres pengganti KTSP ini memakai pendekatan tematik terpadu. Setiap tema terdiri dari 3 subtema dan setiap subtema dilaksanakan sebanyak 6 pembelajaran dan di selesai subtema dilaksanakan evaluasi atau ulangan harian.

Soal evaluasi selesai semester Kurikulum 2013 untuk kelas 4 SD semester 2 sanggup didownload melalui tautan berikut ini:


  • Soal UAS Kelas 4, Tema 6, Cita-citaku, DOWNLOAD
  • Soal UAS Kelas 4, Tema 7, Indahnya Keberagaman di Negeriku, DOWNLOAD
  • Soal UAS Kelas 4, Tema 8, Daerah Tempat Tinggalku, DOWNLOAD
  • Soal UAS Kelas 4, Tema 9, Kayanya Negeriku, DOWNLOAD


Soal UKK semester 2 kelas 4 Kurikulum 2013 dibentuk menurut kisi-kisi yang sudah disusun. Setiap pembelajaran tematik kelas 4 mengandung lima muatan mata pelajaran, adalah PPKn, Bahasa Indonesia, IPA, IPS, dan SBdP. Selain kompetensi pengetahuan, siswa juga harus menguasai kompetensi ketrampilan sesuai standar isi Kurikulum 2013.

0 Response to "Soal Latihan Uas Atau Ukk Kelas 4 Kurikulum 2013"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel