Download Prota Promes Pai Ktsp Kelas 1, 2, 3, 4, 5 Dan 6 Sd

Download Prota Promes PAI KTSP Kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 SD - Prota merupakan perencanaan penetapan alokasi waktu selama setahun untuk mencapai SK dan KD yang telah ditentukan. Tujuan supaya semua kompetensi dasar yang telah ditentukan dalam kurikulum sanggup dikuasi oleh siswa. Sedangkan Promes merupakan kegiatan yang berisi SK dan KD yang harus dicapai dalam satu semestar yang merupakan pembagian terstruktur mengenai dari Prota.

Pengertian Secara Garis Besar Pormes dan Prota :

Program Semester Semester yakni satuan waktu yang dipakai untuk penyelenggaraan kegiatan pendidikan. Kegiatan yang dilaksanakan untuk penyelenggaraan kegiatan pendidikan. Kegiatan yang dilaksanakan dalam semester itu ialah kegiatan tatap muka, pratikum, keraja lapangan, mid semester, ujian semester dan banyak sekali kegiatan lainya yang diberi evaluasi keberhasilan. Satu semester terdiri dari 19 ahad kerja termasuk penyelenggaraan tatap muka, mid semester dan ujian semester.

 Prota merupakan perencanaan penetapan alokasi waktu selama setahun untuk  mencapai SK dan Download Prota Promes PAI KTSP Kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 SD

Program tahunan yakni planning penetapan alokasi waktu satu tahun untuk mencapai tujuan (SK dan KD) yang telah ditetapkan. Penetapan alokasi waktu dibutuhkan biar seluruh kompetensi dasar yang ada dalam kurikulum seluruhnya sanggup dicapai oleh siswa. Penentuan alokasi waktu ditentukan pada jumlah jam pelajaran sesuai dengan struktur kurikulum yang berlaku serta keluasan bahan yang harus dikuasai oleh siswa.

Silahkan Download Prota Promes PAI KTSP Kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 SD Lengkap dengan Format KKM Mapel PAI di tautan link di bawah ini;


➤Prota dan Promes PAI Kelas 1


➤Prota dan Promes PAI Kelas 2


➤Prota dan Promes PAI Kelas 3


➤Prota dan Promes PAI Kelas 4


➤Prota dan Promes PAI Kelas 5


➤Prota dan Promes PAI Kelas 6


0 Response to "Download Prota Promes Pai Ktsp Kelas 1, 2, 3, 4, 5 Dan 6 Sd"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel