Aplikasi Evaluasi Raport Siswa Kurikulum 2013 Kelas 1 Dan 4 Sd

Aplikasi Penilaian Raport Siswa Kurikulum 2013 Kelas 1 dan 4 SD  - Sistem evaluasi Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Revisi Terbaru Untuk Sekolah Kita yang saya bagikan kali ini memakai sistem modul. Artinya setiap guru mata pelajaran sanggup dengan leluasa input data nilai dan memproses nya tanpa menunggu guru mata pelajaran lain menuntaskan penilaiannya. File ini teridiri : Aplikasi excel, Modul Nilai Kurikulum 2013 , SD,SMP,SMA.
Aplikasi Penilaian Raport Siswa Kurikulum  Aplikasi Penilaian Raport Siswa Kurikulum 2013 Kelas 1 dan 4 SD

Pelaporan hasil evaluasi penerima didik harus disajikan secara objektif, akuntabel, dan informatif. Penilaian oleh guru dipakai untuk mengetahui pencapaian kompetensi siswa sebagai dasar untuk memperbaiki proses pembelajaran dan materi penyusunan laporan hasil mencar ilmu (rapor) siswa.

Nilai perilaku dalam rapor berupa deskripsi dalam rumusan kalimat singkat yang bersifat memotivasi. Nilai pengetahuan dan keterampilan dalam rapor dalam bentuk angka bilangan bundar (skala 0–100), predikat, dan deskripsi singkat.

➽[Preview File]


Aplikasi Penilaian Raport Siswa Kurikulum  Aplikasi Penilaian Raport Siswa Kurikulum 2013 Kelas 1 dan 4 SD

Yang terperinci penggunaan aplikasi ini sangat membatu guru dalam melaksanakan evaluasi secara sempurna dan akurat, termasuk dalam pembuatan deskripsi capaian dari setiap siswa secara otomatis. juga gampang untuk di gunakan sebab memakai Format Exccel, kelebihan lain yang tak kalah penting ialah bagi sekolah. Aplikasi ini dirancang secara mandiri, sehingga setiap guru harus mengentrikan data nilainya masing-masing. Dalam jangka waktu yang pendek akan "memaksa" guru untuk mencar ilmu komputer (IT), sehingga secara tidak eksklusif bagi sekolah akan berdampak secara pasif dalam mempelajari komputer, meskipun dalam penggunaan aplikasi ini tidak di tuntut harus berilmu komputer. Dan ini sangat menguntungkan bagi performa sekolah ke depan.

Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 ini di sajikan dalam format excel sesuai dengan Permendikbud 53 Tahun 2015. Aplikasi ini sanggup membantu guru kelas 1 dan guru kelas 4 untuk mengumpulkan nilai, mengolah dan menyajikan dalam bentuk simpulan berupa Raport Siswa sebagai pelaporan hasil penilaian.

Berikut ini Aplikasi Penilaian Raport Siswa Kurikulum 2013 Kelas 1 dan 4 SD  yang sudah sesuai dengan Permendikbud 53 Tahun 2015 yang sanggup di download pada tautan link yang tersedia di bawah ini.


0 Response to "Aplikasi Evaluasi Raport Siswa Kurikulum 2013 Kelas 1 Dan 4 Sd"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel