Panduan Penulisan Penelitian Tindakan Kelas ( Ptk ) Sd Smp Sma

Panduan Penulisan Penelitian Tindakan Kelas ( PTK ) SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas - Salah satu persyaratan dalam kenaikan pangkat guru, pemerintah mengharuskan kewajiban berupa pelaksanaan Penelitian Tindakan Kelas ( PTK ) bagi Guru yang akan mengajukan kenaikan pangkat/jabatan. Penelitian Tindakan Kelas yang dilaksanakan oleh guru tentunya harus didasarkan kepada standar penjaminan mutu dan ketentuan - ketentuan yang telah dibentuk oleh puslitjakdikbud.

Panduan Penulisan Penelitian Tindakan Kelas ( PTK ) SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas


Berikut ini merupakan aliran penulisan PTK yang sanggup Bapak/Ibu gunakan dalam pembuatan Panduan PTK diatas merupakan panduan resmi yang dikeluarkan oleh Badan Badan Penelitian dan Pengembangan Pusat Penelitian Kebijakan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan. Semoga sanggup bermanfaat dan sanggup membantu Bapak/Ibu Guru dalam pembuatan laporan Penelitian Tindakan Kelas tahun 2017.


 Panduan Penulisan Penelitian Tindakan Kelas  Panduan Penulisan Penelitian Tindakan Kelas ( PTK ) SD Sekolah Menengah Pertama SMA


Silahakan Bapak/ ibu yang membutuhkan Panduan Penulisan Penelitian Tindakan Kelas ( PTK ) SD Sekolah Menengah Pertama SMA eksklusif saja download Panduan Penulisan Penelitian Tindakan Kelas ( PTK ) pada link yang ada dibawah ini :

Download Panduan Penulisan Penelitian Tindakan Kelas ( PTK ) Update Terbaru

0 Response to "Panduan Penulisan Penelitian Tindakan Kelas ( Ptk ) Sd Smp Sma"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel