Panduan Lengkap Cetak Kartu Akseptor Utn 1 Jenjang Tk, Sd, Smp, Sma, Smk Dan Slb

Pelaksanaan  UKG Ulang I / UTN Ulang 1 tanggal 25 s.d 29 April 2017, sedangkan  sertifikasi guru dengan rujukan PLPG tahun 2017 akan dimulai bulan Mei 2017. Dengan demikian bagi Bapak dan Ibu  penerima UKG Ulang I dan calon penerima PLPG 2017 sebaiknya segera bersiap-siap, salah satunya yaitu dengan berguru soal-soal prediksi PLPG ataupun soal-soal yang berhasil dikumpulkan oleh rekan guru penerima PLPG tahun-tahun sebelumnya. Melalui berguru yang rutin dan sungguh-sungguh maka keberhasilan pasti akan anda bapahk/ibu guru dapatkan.
 

Panduan Lengkap Cetak Kartu Peserta UTN 1 Jenjang TK, SD, SMP, SMA, Sekolah Menengah kejuruan DAN SLB

 
Untuk Persiapan selanjutnya yakni mencetak kartu Peserata UTN ( Ujian Tulis Nasional ) Gelombang Ke 1 maka dari itu silahakn bapak dan ibu download Panduan Lengkap Cetak Kartu Peserta UTN 1 Jenjang TK, SD, SMP, SMA, Sekolah Menengah kejuruan DAN SLB yang ada pada tautan link diakhir postingan ini.
 
 sertifikasi guru dengan rujukan PLPG tahun  Panduan Lengkap Cetak Kartu Peserta UTN 1 Jenjang TK, SD, SMP, SMA, Sekolah Menengah kejuruan DAN SLB
 
Baca Juga
 
 
 
UTN Adalah Ujian Tulis Nasional Peserta disebut Lulus Sertifikasi jikalau mendapat skor UTN ? 80. Peserta yang lulus sertifikasi berhak mendapat akta pendidik, dan penerima yang belum mencapai batas kelulusan sanggup mengulang UTN secara berdikari (tidak perlu mengulang PLPG) sebanyak-banyaknya 4 kali pada 4 semester berikutnya sesudah mengikuti PLPG tahun 2016/2017.
 
 
Pelaksanaan UTN Ulang 1 sedang dalam proses persiapan daerah dan aktivitas pelaksanaan. Cetak kartu penerima ujian sanggup dilakukan oleh guru yang bersangkutan melalui halaman pencarian penerima UTN Ulang 1.
 

0 Response to "Panduan Lengkap Cetak Kartu Akseptor Utn 1 Jenjang Tk, Sd, Smp, Sma, Smk Dan Slb"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel