Download Modul Pedagogik Bahan Plpg 2017 Jenjang Sd

Pengakuan kedudukan guru sebagai tenaga profesional tersebut dibuktikan dengan akta pendidik. Lebih lanjut Undang‐Undang Nomor 14 Tahun 2005 ihwal guru tersebut mendefinisikan bahwa profesi ialah pekerjaan atau acara yang dilakukan oleh seseorang dan menjadi sumber penghasilan kehidupan yang memerlukan keahlian, kemahiran, atau kecakapan yang memenuhi standar mutu atau norma tertentu serta memerlukan pendidikan profesi.

Diharapkan biar guru sebagai tenaga profesional dan distributor pembelajaran sanggup meningkatkan martabat dan tugas guru serta mutu pendidikan nasional. Sertifikasi guru dibutuhkan akan berdampak pada meningkatnya mutu pembelajaran dan mutu pendidikan secara berkelanjutan. Pelaksanaan sertifikasi guru dimulai pada tahun 201.
Pengakuan kedudukan guru sebagai tenaga profesional tersebut dibuktikan dengan akta  Download Modul Pedagogik Materi PLPG 2017 Jenjang SD

Maka dari itu untuk membantu para Guru yang akan melakasankan Kegiatan PLPG ( Penidikan dan latihan Profesi Guru ) Tahun 2017 dibawah ini ada teladan Modul Pedagogik Untuk Guru SD yang sesuai dengan bahan PLPG tahun 2017.

Dalam Kompetensi Pedagogik PLPG 2017 untuk jenjang SD ( SD ) ini sangat cocok bagi rekan guru yang akan mengikuti PLPG  ( Pendidikan dan latihan Profesi Guru ) atau untuk mendapat sertifikasi guru tahun  2017.

Adapun Materi yang dibahas dalam sumber mencar ilmu ini tertuang dalam 8 acara mencar ilmu sebagai berikut ini.
  1. BAB I: Karakteristik Siswa SD
  2. BAB II: Teori Belajar
  3. BAB III : Kurikulum 2013
  4. BAB IV : Desain Pembelajaran
  5. BAB V : Media Pembelajaran
  6. BAB VI: Perencanaan dan Pelaksanaan Pembelajaran
  7. BAB VII: Penilaian dan Evaluasi Pembelajaran
  8. BAB VIII : Refleksi Pembelajaran dan PTK
Untuk Lebih jelasnya silahkan pribadi saja Download Modul Pedagogik Materi PLPG 2017 Jenjang SD pada tautan link yang sudah admin sediakan dibawah ini :


0 Response to "Download Modul Pedagogik Bahan Plpg 2017 Jenjang Sd"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel