Download Aplikasi Cetak Raport Kurikulum 2013 Format Excel.Xlsx

Aplikasi Cetak Raport Kurikulum 2013 Format Excel..Xlsx - Aplikasi yang direkomendasikan untuk sekolah tingkat sekolah dasar ( SD ) khususnya kelas 4 yang memakai jadwal kurikulum 2013 sebab yang admin ketahui dalam satu sekolah tidak semua kelas menerapkan jadwal kurikulum 2013, untuk itu semoga pada waktu input dan cetak hasil ujian siswa yang nantinya akan dijadikan Raport yang berupa hasil laporan simpulan dari evaluasi ulangan harian (UH) dan ulangan semester (US).

 Aplikasi yang direkomendasikan untuk sekolah tingkat sekolah dasar  Download Aplikasi Cetak Raport Kurikulum 2013 Format Excel.Xlsx
Tampilan Menu Utama Aplikasi Cetak Raport Kurikulum 2013 Format Excel.Xlsx

Kaprikornus kesimpulannya Aplikasi Cetak Raport Kurikulum 2013 hanya diperuntukan untuk sekolah dasar (SD) yang menerapakan kurikulum 2013 sesuai dengan judulnya yang mana Aplikasi ini dibentuk untuk membantu bapak/ibu pembuatan raport kurkulum 2013.

Adapun fitur yang ada Aplikasi Cetak Raport Kurikulum 2013 Format Excel. antara lain sebagai berikut :

  • Input Data Siswa
  • Input KD Mulok
  • Input Prestasi Siswa
  • Input Kesehatan Siswa
  • Input Nilai Raport
 Aplikasi yang direkomendasikan untuk sekolah tingkat sekolah dasar  Download Aplikasi Cetak Raport Kurikulum 2013 Format Excel.Xlsx
Tampilan Menu Input Nilai Aplikasi Cetak Raport Kurikulum 2013 Format Excel.Xlsx

Aplikasi Cetak Raport Kurikulum 2013 Format Excel.Xlsx

Detail Aplikasi Cetak Raport Kurikulum 2013 Format Excel.Xlsx


Nama File      :  Aplikasi Cetak Raport Kurikulum 2013 Format Excel.Xlsx
Format File   :  Microsoft Excel.xlsx
Date Publish  :  27 April 2017
Ukuran File   :  5 Mb
Lokasi File     :  Google Drive File Guru

Itulah Menu utama dari Aplikasi Cetak Raport Kurikulum 2013 Format Excel.Xlsx hasil revisi terbaru, Walapun ini aplikasi berbentuk format excel xlsx namun dalam penggunaannya sangat simple dan mudah. Jika rekan guru sedang mencari aplikasi olah nilai raport kurikulum 2013 untuk versi terbaru. Maka syaran dari kami gunakanlah aplikasi ini.

Untuk lebih jelasnya silahkan download Aplikasi Cetak Raport Kurikulum 2013 Format Excel.Xlsx pada tautan link yang ada dibawah ini :


0 Response to "Download Aplikasi Cetak Raport Kurikulum 2013 Format Excel.Xlsx"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel