Daftar Guru Penerima Ukg Tahun 2016 Lengkap

Daftar Guru Peserta UKG Tahun 2016 Lengkap - Pelaksanaan Uji Kompetensi Guru ( UKG ) Tahun 2016 sedikit berbeda dengan UKG tahun 2015. Jika dalam UKG 2015 hampir semua Guru terdaftar sebagai Peserta UKG namun pada tahun 2016 hanya beberapa Guru yang akan mengikuti UKG. Pada tahun 2016 ini UKG akan dihubungkan dengan Kegiatan Guru Pembelajar.

 hampir semua Guru terdaftar sebagai Peserta UKG namun pada tahun  Daftar Guru Peserta UKG Tahun 2016 Lengkap
Gambar hanya Ilustrasi

Download Apliaksi Cetak Kartu Peserta UKG Di sini 

Terdapat beberapa ketentuan gres dalam pelaksanaan UKG 2016 diantaranya sebagai berikut :

1. Bahwa untuk pelaksanaan acara GP Tahun 2016, telah terjadi pemangkasan jumlah peserta, merujuk pada isyarat Menkeu Sri Mulyani, bahwa negara sedang dalam keadaan "sakit" (minim anggaran).

2. Oleh sebab itu, tidak semua guru sanggup mengikuti acara GP di tahun 2016 ini. (Hanya sekitar 25% dari jmlah seharusnya).

3. Untuk mengetahui, apakah guru mengikuti acara GP tahun ini, baik TM, D, maupun DK, silakan login ke akun GPO masing-masing. Apabila di sana ada permintaan untuk mengikuti diklat, berarti Anda terdftar sebagai penerima GP 2016 dan sanggup menghubungi dinas pendidikan masing-masing.

4. Yang harus dilakukan sehabis Anda terdaftar, yaitu klik "terima undangan" lalu "cetak undangan" (Undangan yang dicetak sanggup disampaikan ke Dinas Pendidikan untuk mendapat ijin/surat tugas).

5. Yang akan dipelajari pada GP 2016, baik TM, D, maupun DK yaitu 2 modul atau Kelompok Kompetensi (KK) sekalipun nilai guru yang merah lebih dari 2.

6.Bagi guru yang sudah terdaftar/diundang untuk mengikuti GP 2016, tetapi tidak masuk ke sistem dalam arti tidak mau mengikuti acara dengan alasan apapun, konsekuensinya, akan diwajibkan mengikuti pembinaan sejenis dengan biaya mandiri.

7. Bahwa UKG 2016 merupakan Tes Akhir dari acara GP. Jadi, penerima UKG 2016 yaitu guru yang mengikuti GP 2016 baik TM, D maupun DK. Jadi, tidak semua guru akan mengikuti UKG 2016. IN, NS, dan guru yang tidak diundang mengikuti GP tidak menjadi penerima UKG.

8. Yang diujikan dalam UKG yaitu modul atau KK yang dipelajari dalam GP. Jadi, hanya 2 modul dan setiap modul 30 soal.

9. Guru yg sudah final mengikuti GP dan dinyatakan lulus akan mendapat sertifikat.

10. Guru yang tahun ini tidak diundang, akan mengikuti acara GP dan UKG tahun depan.

Sumber: www.sekolahdasar.net

Untuk mengetahui mengetahui apakah Bapak/Ibu Guru yang terdaftar sebagai Peserta UKG 2016 silahkan diunduh disini.

0 Response to "Daftar Guru Penerima Ukg Tahun 2016 Lengkap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel