Contoh Kegiatan Kerja Tahunan Kepala Sekolah

Program Kerja Tahunan merupakan salah satu manajemen wajib yang harus dibentuk oleh Kepala Sekolah guna memilih instruksi dan tujuan pencapaian kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Sekolah dalam kurun waktu satu tahun. Pembuatan Porgram kerja tentunya harus memperhatikan banyak sekali hal, sehingga kegiatan kerja yang dibentuk sanggup terealisasikan dan terlaksanakan dengan baik.

Sesuai dengan tujuan penyusunan Program Kerja Tahunan” ialah meningkatkan mutu pendidikan, sehingga terciptanya sumber daya insan yang berkualitas, yang mempunyai derajat keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa yang tinggi, serta mempunyai ilmu pengetahuan dan teknologi yang sanggup dipakai sebagai bekal hidup bermasyarakat dan bernegara, maka kegiatan kerja yang akan dilaksanakan setiap tahun sekali ini sanggup di gunakan sebagai laporan Kepala Sekolah.

Pada kesempatan yang baik dan hari senang ini admin Sekolah Kita akan mencoba membagikan sebuah pola file dengan format memakai microsoft words yang mana file ini sanggup dipakai sebagai rujukan dan pola dalam pembuatan penyusunan laporan Program Kerja Kepala Sekolah untuk jenjang SD (SD) terbaru.
 merupakan salah satu manajemen wajib yang harus dibentuk oleh Kepala Sekolah guna menent Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah
Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah  merupakan pola dan rujukan dalam pembuatan kegiatan kerja di Sekolah Bapak/Ibu sekalian. 

Adapun beberapa point yang akan dilaksanakan dalam pola kegiatan kerja berikut ini diantaranya mencakup :
A. Bidang Kurikulum 
Meningkatkan mutu kegiatan berguru mengajar. Meningkatkan kegiatan supervisi kelas baik secara kualitas maupun kuantitas.
B. Bidang Kepegawaian
Meningkatkan profesional, disiplin dan akad yang tinggi serta tanggungjawab dalam pelaksanaan kiprah sesuai dengan tugasnya masing-masing.
C. Bidang Keuangan
Meningkatkan kelancaran pengelolaan keuangan sehingga pendistribusiannya sanggup memperlancar kegiatan pendidikan di SD
D. Bidang Sarana dan Prasarana
Dapat memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana yang menunjang terhadap lancarnya kegiatan berguru mengajar dan kegiatan pendidikan lainnya.
E. Bidang Ketatausahaan
Meningkatkan pelayanan terhadap stakecholder dan pendokumentasian kegiatan pendidikan melalui peningkatan kegiatan pengadministrasian.
F. Bidang Kemuridan 
Peningkatan pelayanan pendidikan terhadap siswa, orangtua siswa dan masyarakat sekitar.

Untuk lebih jelasnya tentang Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah, eksklusif saja comot file nya pada tautan link yang ada dibawah ini :

Download Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah 

sekian uraian singkat wacana Contoh kegiatan Kerja Tahunan Kepala Sekolah diatas, biar bapat/ibu guru sanggup mempergunakan sebagaimana mestinya dan diadaptasi menurut kebutuhan dan penyesuaian di Sekolah masing - masing.

0 Response to "Contoh Kegiatan Kerja Tahunan Kepala Sekolah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel