Contoh Format Skpbm Semester 1 Dan 2 Format Words.Docx

Contoh Format SKPBM Semester 1 dan 2 Format Words.Docx - Surat Keputusan Proses Belajar Mengajar atau disingkat dengan SKPMB yakni surat keputusan yang dibentuk oleh kepala sekolah hasil dari musyawarah dengan rekan - rekan guru yang ada disekolah masing-masing. Untuk itu Contoh SKPBM ini dibentuk dengan memakai format file microsoft words dengan extensi Words.Docx semoga nantinya sanggup di edit dan dikembangkan lagi sesuai dengan data guru dan banyaknya kelas yang ada pada sekolah bapak/ibu guru.

Adapaun tujuan dengan dikeluarkannya SKPBM atau Surat Keputusan Proses Belajar Mengajar sebagai fatwa guru sebab di dalam SKPBM guru sudah mempunyai jadwal mengajar dan pegangan kelas masing-masing jadi pada dasarnya dengan adanya SKPBM ini Proses Belajar Mengajar sanggup berjalan dengan lancar dan aman sesuai dengan impian bapak/ibu kepala sekolah dan guru.

 Surat Keputusan Proses Belajar Mengajar atau disingkat dengan SKPMB yakni surat keputusa Contoh Format SKPBM Semester 1 dan 2 Format Words.Docx

SKPBM merupakan surat keterangan pembagaian kiprah jam mengajar bagi guru,kepala sekolah serta penjaga sekolah.SKPBM dibentuk setiap semester oleh kepala sekolah.Selain berisi jumlah jam mengajar juga berisi kiprah bapak/ibu guru wacana acara ekstrakurikuler yang ada di sekolah.

Bagi rekan guru serta kepala sekolah yang ingin mengunduh Contoh format pembuatan SKPBM SD/MI semester 1 dan 2 tahun 2017/2018, Silahkan pribadi saja download pada tautan link yang ada di bawah ini:

Download SK PBM SEMESTER 1 Format Words.docx

Download SK PBM SEMESTER 2 Format Words.docx

0 Response to "Contoh Format Skpbm Semester 1 Dan 2 Format Words.Docx"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel