Contoh Format Buku Penyerahan Dan Penerimaan Raport Sd/Mi 2017

Format Terbaru Buku Penyerahan dan Penerimaan Raport SD Tahun 2017 - Akhir tahun pelajaran 2016/2017sebentar lagi akan jawaban siswa akan mendapat buku laporan nilai (Raport). Penyerahan dari pihak sekolah dilakukan sesuai aktivitas yang terdapat pada kalender pendidikan tahun 2016/2017.

Penyerahan sanggup dilakukan di tiap kelas ataupun serentak dari kelas 1-6 baik diserahkan eksklusif pada siswa maupun kepada orang bau tanah siswa. Pada ketika menyerahkan kepada orang bau tanah siswa dari sekolah akan mempersiapkan buku manajemen raport sebagai tanda bukti telah diserahkan oleh sekolah kepada orang tua/wali murid.

Format Terbaru Buku Penyerahan dan Penerimaan Raport SD Tahun  Contoh Format Buku Penyerahan Dan Penerimaan Raport SD/MI 2017

Dalam format ini yang paling penting ialah terdapat tanggal penyerahan dan penerimaan raport dengan format file memakai microsoft word.doc sehingga bapak dan ibu wali kelas lebih gampang untuk mengeditnya kembali sesuai dengan data sekolah masing-masing dan selanjutnya tinggal  print dan perbanyak sesuai kebutuhan disekolah.

Untuk lebih jelasnya eksklusif saja download Contoh Format Buku Penyerahan dan Penerimaan Terbaru yahun 2017 pada tautan link yang ada di bawah :


Format Terbaru Buku Penyerahan dan Penerimaan Raport SD Tahun 2017

0 Response to "Contoh Format Buku Penyerahan Dan Penerimaan Raport Sd/Mi 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel