Aplikasi Raport Ktsp Sekolah Dasar (Sd) Cetak Otomatis

Aplikasi Raport KTSP SD (SD) Cetak Otomatis - Kegiatan tamat pembelajaran disetiap semester maka setiap sekolah senantiasa melakukan ujian tamat semester yang biasa di sebut dengan UAS. Kegiatan ini berlangsung selama siswa telah mempelajari bahan dalam pembelajaran selama dalam satu semester.

Dari acara UAS tersebut sanggup maka akan mendapat nilai yang nantinya akan terentri ke dalam raport, namun untuk mengisi nilai raport tidak hanya nilai dari UAS saja tetapi dari nilai ulangan harian, nilai UTS dan UAS ataupun UKK.

 Kegiatan tamat pembelajaran disetiap semester maka setiap sekolah senantiasa melakukan APLIKASI RAPORT KTSP SEKOLAH DASAR (SD) CETAK OTOMATIS

Nah disini untuk mempermudah guru dalam mengentri isi raport disini admin berikan aplikasi yang bekerja secara otomatis dan sanggup memudahkan guru dalam mengisinya ( APLIKASI RAPORT KTSP SEKOLAH DASAR (SD) CETAK OTOMATIS ).

Cara penggunaan Aplikasi Raport Kurikulum 2006 atau KTSP SD ini cukup mudah, sebab aplikasi memakai microsoft excel. Anda harus mengubah terlebih dahulu data awal yang diadaptasi dengan data Anda. Pada halaman sesuaikan data dengan identitas sekolah, kelas, dan guru wali kelas.

Aplikasi raport ini sangat gampang di gunakan dan sanggup di edit kembali sessuai dengan kondisi sekolah dan pegangan kelas masing-masing guru . 

Aplikasi ini terdiri dari beberapa fitur diantaranya :

Input Data Peserta Didik
Leger Cetak Raport
Cetak Raport 

[Preview File]



Untuk raport KTSP SD, sebetulnya guru tinggal mengisi raport yang sudah disediakan oleh Dinas Pendidikan secara manual. Tetapi, guru juga sanggup menciptakan raport dengan menggunakan Aplikasi Raport Kurikulum 2006 atau KTSP SD, untuk versi digital. Aplikasi ini sanggup didownload di tautan berikut ini:

[Download File Guru] APLIKASI RAPORT KTSP SEKOLAH DASAR (SD) CETAK OTOMATIS

0 Response to "Aplikasi Raport Ktsp Sekolah Dasar (Sd) Cetak Otomatis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel