Aplikasi Pencapaian Sasaran Kurikulum Nilai Uas,Ukk Dan Taraf Seraf Kurikulum Sd/Mi

Aplikasi Pencapaian Target Kurikulum Nilai UAS,UKK Dan Taraf Seraf Kurikulum SD/MI - Taraf serap dan pencapaian dibentuk dalam bentuk laporan f1-A (Format Pencapaian Target Kurikulum, Ketuntasan Belajar dan Taraf Serap Kurikulum hasil UKK/UAS) dan F1-B (Format Pencapaian Ketuntasan Belajar Berdasarkan Hasil Nilai Akhir/Rapor). Laporan F1-A dan F1-B yang dikumpulkan oleh guru akan direkapitulasi dalam bentuk laporan F2-A (Rekapitulasi Pencapaian Target Kurikulum Nilai UAS/UKK dan Taraf Serap dari setiap Kelas) dan F2-B (Rekapitulasi Pencapaian Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM)). Setelah direkap laporan tersebut akan diserahkan atau dilaporkan kepada UPTD setempat.

Aplikasi Pencapaian Target Kurikulum Nilai UAS Aplikasi Pencapaian Target Kurikulum Nilai UAS,UKK Dan Taraf Seraf Kurikulum SD/MI

Banyaknya pekerjaan dan kiprah guru pada simpulan semester terkadang menciptakan sebagian guru tidak bisa menuntaskan seluruh kiprah di simpulan semester. Pengerjaan kiprah simpulan semester ialah pada masa classmeeting siswa selama satu ahad sehabis ujian sekolah atau ujian kenaikan kelas selesai. Mulai dari koresi hasil ujian, merekap semua nilai, perhitungan nilai rapor, penulisan rapor dan legger, sampai laporan taraf serap dan pencapaian kurikulum.
[Preview File]



"Format Pencapaian Target Kurikulum, Ketuntasan Belajar dan Taraf Serap Kurikulum", alasannya aktivitas Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) telah selesai dilaksanakan. Maka dengan berakhirnya aktivitas UAS/UKK tersebut guru harus menciptakan laporan F 1-A dan F 1-B, sedangkan pihak sekolah harus menciptakan laporan berupa rekapitulasi dari F 1-A dan F 1-B yang dibentuk oleh guru dengan istilah Rekap F 2-A dan F 2-B untuk dilaporkan ke kantor UPTD melalui Pengawas Bina"

Keterangan :
  • ➽F 1-A Tentang Format Pencapaian Target Kurikulum, Ketuntasan Belajar dan Taraf Serap Kurikulum hasil UKK/UAS
  • ➽F 1-B Tentang Format Pencapaian Ketuntasan Belajar Berdasarkan Hasil Nilai Akhir (Rapor)
  • ➽F 2-A Tentang Rekapitulasi Pencapaian Targek Kurikulum Nilai UAS/UKK dan Taraf Serap dari Kelas 1 s.d. VI
  • ➽F 2-A Tentang Rekapitulasi Pencapaian Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM)

Format Aplikasi Pencapaian Target Kurikulum Nilai UAS,UKK Dan Taraf Seraf Kurikulum SD/MI ini sudah menggunakan rumus ms exel secara otomatis tinggal Bapak/Ibu Guru memasukan angka-angkanya saja tidak usah repot-repot untuk menghitung hasilnya lagi.


Untuk lebih jelasnya silahkan download langsung Aplikasi Pencapaian Target Kurikulum Nilai UAS,UKK Dan Taraf Seraf Kurikulum SD/MI di tautan link di bawah ini :

0 Response to "Aplikasi Pencapaian Sasaran Kurikulum Nilai Uas,Ukk Dan Taraf Seraf Kurikulum Sd/Mi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel