Aplikasi Istrumen Pkks ( Evaluasi Kinerja Kepala Sekolah ) New Update

Aplikasi Istrumen PKKS ( Penilaian Kinerja Kepala Sekolah ) New Update adalah  salah satu Aplikasi Instrumen PKKS Format Excel Tahun 2018 terbaru tahun ini yang merupakan Kumpulan Administrasi Kepala Sekolah PAUD/TK SD/MI SMp/MTs SMA/MA Terbaru 2018/2019 yang sanggup di Download pada final postingan ini. berkas Aplikasi Instrumen PKKS (Penilaian Kinerja Kepala Sekolah) Format Microsoft Excel.

Aplikasi evaluasi kinerja kepala sekolah 2018


Tujuan Penilaian Kinerja Kepala Sekolah

Penilaian kinerja kepala sekolah bertujuan untuk:


  1. Memperoleh data perihal pelaksanaan kiprah pokok, fungsi dan tanggung jawab kepala sekolah dalam melakukan fungsi-fungsi manajerial dan supervisi/pengawasan pada sekolah yang dipimpinnya.
  2. Memperoleh data hasil pelaksanaan kiprah dan tanggung jawabnya sebagai peminpin sekolah.
  3. Menentukan kualitas kerja kepala sekolah sebagai dasar dalam promosi dan penghargaan yang diberikan kepadanya.
  4. Menentukan agenda peningkatan kemampuan profesional kepala sekolah dalam konteks peningkatan mutu pendidikan pada sekolah yang dipimpinnya.
  5. Menentukan agenda umpan balik bagi peningkatan dan pengembangan diri dan karyanya dalam konteks pengembangan karir dan profesinya.
 salah satu Aplikasi Instrumen PKKS Format Excel Tahun  Aplikasi Istrumen PKKS ( Penilaian Kinerja Kepala Sekolah ) New Update

Instrumen evaluasi kinerja kepala sekolah 2018


Aplikasi Instrumen PKKS ini ini sanggup dipakai untuk semua jenjang sekolah baik untuk kepala sekolah SD/Mi, SMP/MTs maupun SMA/SMK/MA. Selain Aplikasi ini disini saya juga sediakan instrumen PKKS format word yang diisi secara manual serta banyak sekali bukti fisik atau dokumen PKKS ( Penilaian Kinerja Kepala Sekolah).

Penilaian Instrument PKKS mencakup :

1. Kompetensi Kepribadian dan sosial
2. Kompetensi Kepemimpinan Pembelajaran
3. Kompetensi Pengembangan sekolah
4. Kompetensi Manajemen Sumber Daya
5. Kompetensi Kewirausahaan
6. Kompetensi Supervisi pembelajaran

"instrumen evaluasi kinerja kepala sekolah 2017 instrumen evaluasi kinerja kepala sekolah 2017 doc referensi pengisian instrumen evaluasi kinerja kepala sekolah bukti fisik evaluasi kinerja kepala sekolah instrumen evaluasi kinerja kepala sekolah pdf instrumen penilaian kinerja kepala sekolah 2014 xls instrumen evaluasi kinerja kepala sekolah document 2017 referensi laporan evaluasi kinerja kepala sekolah."

Langsung saja bagi anda kepala sekolah yang memerlukan aplikasi ini, bisa anda Aplikasi Excel Instrumen PKKS Tahun 2018 News ini melalui link dibawah: persiapan PKKS.
Sekian Informasi perihal "Aplikasi Istrumen PKKS ( Penilian Kinerja Kepala Sekolah ) New Update" supaya dengan adanya file PKKS diatas sanggup bermanfaat dan sanggup dipergunakan sebagaimana mestinya.

Hasil Akhir Pencarian Aplikasi PKKS New Update Penilaian Kinerja Kepala Sekolah 2018

  1. Instrumen evaluasi kinerja kepala sekolah 2017 doc
  2. Instrumen pkks terbaru
  3. Instrumen pkks smp 2018
  4. Download instrumen pkks 2018
  5. Download instrumen pkks 2017
  6. Instrumen evaluasi kinerja kepala sekolah 2018
  7. Aplikasi evaluasi kinerja kepala sekolah 2018

0 Response to "Aplikasi Istrumen Pkks ( Evaluasi Kinerja Kepala Sekolah ) New Update"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel