Aplikasi Cetak Otomatis Surat Keterangan Kelulusan Siswa Format Excel.Xlsx

Aplikasi Cetak Otomatis Surat Keterangan Kelulusan Siswa Format Excel.Xlsx - Aplikasi yang sangat sederhana namun manfaat dan fungsi nya sangat penting yang mana aplikasi ini sanggup mencetak Surat Keterangan Kelulusan Siswa ( SKL ) secara otomatis hanya dengan sekali input data siswa sanggup pribadi cetak SKL ( Surat Keterangan Kelulusan ) Siswa SD, SMP, Sekolah Menengan Atas dan SMK.

Surat keterangan kelulusan merupakan surat yang dikeluarkan oleh sekolah untuk menyatakan bahwa siswa tersebut benar-benar telah menuntaskan semua aktivitas pembelajaran dan dikatakan lulus. Dengan terbitnya surat ini maka setiap siswa akan menantikan nasib lulus atau tidak lulusnya dari sekolah tersebut.

Aplikasi Cetak Otomatis Surat Keterangan Kelulusan Siswa Format Excel Aplikasi Cetak Otomatis Surat Keterangan Kelulusan Siswa Format Excel.Xlsx

Untuk mengatasi permasalahan membuat/mencetak surat keterangan kelulusan dengan jumlah siswa yang banyak maka sebagai langkah inisiatif untuk mempermudah dan mempercepat pembuatannya disini telah tersaji Aplikasi Cetak Otomatis Surat Keterangan Kelulusan Siswa Format Excel.Xlsx bagi tingkat SD, SMP, Sekolah Menengan Atas dan Sederajat dengan format file memakai microsoft excel.


Adapun Fitur Aplikasi Cetak Otomatis Surat Keterangan Kelulusan Siswa Format Excel.Xlsx anatara lain sebagai berikut ;
Menu Utama
Input Data Siswa
Format SKL ( Surat Keterangan Kelulusan )

Sekolah segera menciptakan surat keterangan kelulusan bagi siswa yang telah menuntaskan ujian sekolah (US) atau ujian nasional (UN). Setiap tingkatan dari mulai SD, Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengan Atas atau sederajat sama bilamana siswanya telah menempuh ujian final maka surat ini akan dibuatkan.

Aplikasi Cetak Otomatis Surat Keterangan Kelulusan Siswa Format Excel Aplikasi Cetak Otomatis Surat Keterangan Kelulusan Siswa Format Excel.Xlsx

Maka dengan demikian dalam membuat/mencetak surat keterangan kelulusan itu mustahil menciptakan untuk satu persatu siswa tetapi bagi seluruh siswa yang telah melakukan ujian final di setiap sekolahnya. Dengan banyaknya siswa maka cara manual menciptakan surat kelulusan itu akan memakan waktu yang lama.

Preview File Aplikasi Cetak Otomatis Surat Keterangan Kelulusan Siswa Format Excel.Xlsx




Nah dengan adanya Aplikasi Cetak Otomatis SKL ( Surat Keterangan kelulusan ), bapak/ibu guru sanggup secara otomtis sanggup pribadi cetak SKL ( Surat Keterangan Kelulusan ) seluruh siswa sesuai dengan jumlah siswa yang ada di sekolah dengan hitungan menit.

Semoga dengan adanya Aplikasi Cetak Otomatis Surat Keterangan Kelulusan Siswa Format Excel.Xlsx ini sanggup membantu dan bermanfaat juga meringan kan beban para bapak/ibu guru.

Untuk siapa saja yang membutuhkan Aplikasi Cetak Otomatis Surat Keterangan Kelulusan Siswa Format Excel.Xlsx, sanggup pribadi download pada tautan link yang admin sediakan dibawah ini :

Download Aplikasi Cetak Otomatis Surat Keterangan Kelulusan Siswa Format Excel.Xlsx

Link Alternatif Untuk download 

0 Response to "Aplikasi Cetak Otomatis Surat Keterangan Kelulusan Siswa Format Excel.Xlsx"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel