Apikasi Cetak Pkg Guru Dan Kepala Sekolah Otomatis Format Excel.Xlsm

PKG (Penilaian Kinerja Guru) dijelaskan dalam Per-Menpan 16/2009. Menurut Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 16 Tahun 2009, PK GURU ialah evaluasi dari tiap butir acara kiprah utama guru dalam rangka training karir, kepangkatan, dan jabatannya.

Apikasi Cetak PKG Guru dan Kepala Sekolah Otomatis Format Excel.Xlsm


Aplikasi evaluasi kinerja guru ( PKG ) otomatis ini merupakan salah satu penunjang tingkat keberhasilan proses pembelajaran disekolah. Untuk itu dalam melakukan evaluasi kinerja guru tersebut harus sesuai dengan dasar serta pedoman yang ada biar sempurna pada sasaran. Berikut ini ialah aplikasi evaluasi kinerja guru otomatis format terbaru gratis untuk bapak dan ibu guru.

 Menurut Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No Apikasi Cetak PKG Guru dan Kepala Sekolah Otomatis Format Excel.Xlsm


Aplikasi PKG Guru dan Kepala Sekolah


Langsung saja download dan bagikan Apikasi Cetak PKG Guru dan Kepala Sekolah Otomatis Format Excel.Xlsm tersebut alasannya sangat direkomendasikan untuk penilain kinerja guru dan kepala sekolah. Sekian postingan kali ini semoga bermanfaat bagi bapak dan ibu guru dalam melakukan kiprah serta kewajibannya. Untuk mendownload aplikasi PKG otomatis tersebut silahkan ada pada link dibawah ini gratis.

Download Apikasi Cetak PKG Guru dan Kepala Sekolah Otomatis Format Excel.Xlsm

0 Response to "Apikasi Cetak Pkg Guru Dan Kepala Sekolah Otomatis Format Excel.Xlsm"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel