Inilah Teladan Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris

Pekerjaan menjadi sebuah hal yang penting untuk di miliki. Dimana dengan bekerja tentunya setiap orang sanggup memenuhi pekerjaan. Selain itu juga sanggup mengaplikasikan ilmu yang di milikinya di kursi sekolah sampai sekolah tinggi tinggi. Pekerjaan memang menjadi hal yang gampang-gampang susah untuk didapatkan. Mengingat ketika ini banyaknya pelamar pekerjaan tidak sebanding dengan lapangan pekerjaan yang disediakan. Saat ini juga telah diterapkan di zaman globalisasi menyerupai ini, dimana sebuah sistem kolaborasi antar negara di dunia. Dimana setiap orang mempunyai peluang dalam melamar pekerjaan di negara tetangga. Tentunya hal tersebut meningkatkan daya saing dalam mendapat suatu pekerjaan.

 Pekerjaan menjadi sebuah hal yang penting untuk di miliki inilah Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris

Saat ini sudah banyak para investor yang membuka perusahaan di Indonesia. Perusahaan ajaib tersebut tentunya membutuhkan para professional muda yang mempunyai kualitas tinggi. Salah satunya yang mempunyai kemampuan bahasa asing. Pasalnya banyak perusahaan yang bergerak tidak hanya di dalam negeri saja. Hal tersebut dikarenakan banyak perusahaan ajaib yang mempunyai anak perusahaan di banyak negara lain. Oleh alasannya yaitu itu bahasa inggris yang merupakan bahasa internasional lah banyak di gunakan. Begitu pula dalam menciptakan surat lamaran. Contoh surat lamaran kerja bahasa inggris tentunya menjadi pencarian utama bagi calon pekerja.

Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris Yang Benar


Bagi anda yang tengah mencari sumber-sumber surat lamaran pekerjaan,anda berada pada daerah yang tepat. Dimana anda akan menemukan Contoh surat lamaran kerja bahasa inggris yang tengah anda cari. Silahkan pahami dan ikuti teladan surat lamaran berikut ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris 1 : Teller Bank


Andiana Saraswati
15 Sumantri Bojonegoro
Balikpapan, 17112
Cell: 0856-9511-6068
Email: Raisa_Riananta@gmail.comJuly 15, 2014Mr. Bambang Pandoyo
Personal Manager
The Bank of Indonesia
142 Kemerdekaan
Jakarta Pusat, 14210
Dear Mr. Pandoyo:

I am pleased to present my job application for your consideration as a Bank Teller to the Bank of Indonesia. With a strong aspiration to provide quality customer service and a deep ability to handle cash transactions, I am convinced that I would become an asset to the Bank of Indonesia.

These following attributes make me an ideal candidate for this position:

• Well versed in processing customer cash deposits and withdrawals; transfers, checks, money orders, traveler’s checks and bills and credit card payments.

• Demonstrate the ability in calculating the cash accurately and quickly

• Great knowledge in answering customer questions regarding their accounts

• Highly skilled in recording transactions electronically and manually

• Expert in recording all transactions quickly and accurately in accordance with the Bank’s policy

These capabilities combined with customer-focused approach would allow me to go beyond your expectations. I anticipate the opportunity to meet you and further deliver the value I could bring to The Bank of Indonesia. I will contact your office after a few days to follow-up and can be reached at 0856-9521-6848

Thank you for reviewing my application.

Sincerely,

(Signature)

Andiana Saraswati



Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris 2


Attention To: Human Resources Department
PT. Media Nusa Baru
Jl. Briptu Norman Kamaru No. 69
Jakarta

Dear Sir/Madam,
I have read from your advertisement at Kedaulatan Rakyat that your company is looking for employees to hold some position. Based on the advertisement, I am interested in applying application for Engineer position according with my background educational as Engineering Physics.

My name is Iswandi Lubis, I am twenty three years old. I have graduated from Engineering Physics Department ISTN on April 2012. My specialization in Engineering Physics is Instrumentation and Control specialist. I consider myself that I have qualifications as you want. I have good motivation for progress and growing, eager to learn, and can work with a team (team work) or by myself. Beside that I posses adequate computer skill and have good command in English (spoken and written).

With my qualifications, I confident that I will be able to contribute effectively to your company. Herewith I enclose my :

1. Copy of Bachelor Degree (S-1) Certificate and Academic Transcript.
2. Curriculum Vitae.
3. Copy of Job Training Certificate from Unocal Indonesia Company.
4. Recent photograph with size of 4×6

I would express my gratitude for your attention and I hope I could follow your recruitment test luckily.

Sincerely

Your name

Referensi Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris

Itulah contoh surat lamaran kerja bahasa inggris, yang bisa kami sajikan bagi anda yang bersemangat dalam bersaing dengan para pelamar dari aneka macam negara. Tentunya anda bisa menawarkan kualitas yang anda miliki melalui surat lamaran pekerjaan tersebut. Dimana ketika ini perbedaan bahasa bukan menjadi penghalang dalam mendapat pekerjaan. Bahasa inggris telah menjadi bahasa yang harus di kuasai oleh pelamar pekerja yang ingin sukses mendapat posisi yang ingin di capainya. Mengingat begitu kecil peluang yang tersedia dalam mendapat pekerjaan.

                         Baca Juga :

Demikian rujukan surat lamaran kerja dengan bahasa inggris yang bisa kami sajikan untuk anda. Dengan cita-cita apa yang kami sajikan bisa menjadi panduan dan tentunya bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Inilah Teladan Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel