5 Cara Mengetahui Bulu Perindu Orisinil Dan Palsu

Dewasa ini, ketenaran bulu perindu sebagai salah satu benda pusaka yang sanggup menjadi sarana pengasihan dan pelet semakin berkembang luas di masyarakat. Hal ini selain menciptakan undangan akan bulu perindu kian meningkat, juga telah menjadikan fenomena baru. Beberapa oknum menciptakan bulu perindu palsu untuk memperoleh laba besar dengan menjualnya kepada orang awam. Orang-orang awam yang tidak begitu paham dengan dunia supranatural tentu akan dengan gampang tertipu. Mereka lalu membeli bulu perindu tiruan itu dengan harga selangit, kendati benda tersebut tidak memperlihatkan manfaat sama sekali.

Cara Mengetahui Bulu Perindu Asli dan Palsu

Agar Anda tidak tertipu ketika akan membeli bulu perindu sukma, ada beberapa tips yang sanggup dilakukan untuk mengetahui keaslian bulu perindu yang ditawarkan pada Anda. Tips-tips berikut sanggup Anda coba biar jangan hingga Anda hanya membuang uang begitu saja tanpa memperoleh khasiat dan efek bulu perindu yang Anda harapkan.

 ketenaran bulu perindu sebagai salah satu benda pusaka yang sanggup menjadi sarana pengasih 5 Cara Mengetahui Bulu Perindu Asli dan Palsu
Adapun untuk mengetahui bulu perindu orisinil atau palsu, beberapa tips yang sanggup dicoba contohnya dengan memanfaatkan media anutan sungai, memakai minyak bulu perindu, memakai kepekaan jari tangan, dan memakai korek api.

1. Menggunakan Media Aliran Sungai

Cara pertama yang sanggup dilakukan untuk mengetahui keaslian bulu perindu ialah dengan memakai media anutan sungai. Bulu perindu yang orisinil kalau diletakan di atas permukaan air yang mengalir akan bergerak justru melawan arus. Sedangkan bulu perindu palsu hanya akan mengalir mengikuti arus air tanpa bergerak sedikitpun.

2. Menggunakan Minyak Bulu Perindu

Selain memanfaatkan media anutan air, untuk mengetahui bulu perindu orisinil atau palsu Anda juga sanggup memanfaatkan keberadaan minyak bulu perindu. Bulu perindu orisinil kalau diberi beberapa tetes minyak khas kalimantan ini, ia akan bergerak-gerak menyerupai cacing kepanasan. Gerakan bulu perindu tersebut sanggup Anda lihat menyerupai video berikut ini.

3. Saling Didekatkan

Sepasang bulu perindu orisinil bila didekatkan, keduanya akan bergerak dan saling mengikat satu sama lain. Jika Anda hanya mempunyai satu buah bulu perindu, Anda tentu tidak akan sanggup melaksanakan cara ini. Anda perlu mendapat satu bulu perindu lagi lalu coba praktikan untuk mengetahui keaslian bulu perindu milik Anda.

4. Kepekaan Jari

Bulu perindu orisinil akan sangat sensitif kalau disentuh oleh tangan halus dan lembut menyerupai tangan para wanita. Oleh alasannya ialah itu, kalau Anda ingin mengetes keaslian bulu perindu milik Anda, mintalah seorang perempuan untuk menjepit bulu perindu Anda dengan jempol dan telunjuknya. Minta ia memejamkan mata dan berkonsentrasi. Pusatkan perhatian hanya pada si bulu perindu dan kalau beliau mencicipi bulu perindu itu berdenyut atau bergerak-gerak, maka sanggup dipastikan itu bukanlah bulu perindu palsu.

5. Dibakar

Cara mengetahui bulu perindu orisinil dan palsu terakhir ini ialah cara yang cukup esktrim. Caranya yaitu dengan memperabukan ujung bulu perindu dengan korek api. Dekatkan hidung Anda dan cium aroma asap yang keluar. Jika aromanya menyerupai plastik yang terbakar, maka tak diragukan lagi kalau benda pusaka itu ialah palsu.

Nah, demikianlah beberapa cara untuk mengetahui bulu perindu orisinil atau palsu. Silahkan praktekan cara-cara tersebut pada bulu perindu yang Anda miliki. Jika Anda berniat membeli, menerapkan cara ini tentu pula tak ada salahnya. Semoga bermanfaat.

0 Response to "5 Cara Mengetahui Bulu Perindu Orisinil Dan Palsu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel